Tips Membuat Keripik SIngkong Renyah

Keripik singkong - Keripik singkong adalah hasil olahan pangan yang terbuat dari umbi-umbian yaitu singkong, yang dari dulu sangat familiar ditelinga kita diolah menjadi makanan ringan yang paling gemari dari beberapa jajaran panganan keripik lainnya. Singkong sendiri tidak semua bisa digunakan sebagai bahan olahan keripik, dari sampai saat ini admin tahu ada dua macam jenis singkong yaitu yang pahit dan yang enak di makan. Yang enak dimakan misalnya saja, singkong jerabang, mawar dan lain sebagainya.

Pada artikel kali ini admin akan membagikan tips supaya kalian bisa membuat sendiri keripik singkong yang aman dirumah, tanpa harus beli dan juga yang tentu kalian beli aman dan terjaga akan kebersihannya. Maka dari itu membuat sendiri adalah langkah yang efektif, dan kebersihan bisa terjaga.
alat pemotong singkong
Pembuatan keripik singkong ini dibagi menjadi 3 tahap atau bagian yang harus kalian lalui, pertama yaitu bagian penyiapan bahan, kedua pengirisan dan ketiga yaitu tahap akhir pra siap disajikan yakni penggorengan. Dari ketiga tahap tersebut yang harus kalian perhatikan secara seksama adalah bagian pengirisan bahan olahan keripik. Mengapa? karena dalam pengirisan nanti akan mempengaruhi hasil akhir nanti setelah penggorengan.

Jadi misal kalian mengiris tidak sama, dalam artian ada yang tebal dan juga ada juga yang terlalu tebal, maka dalam penggorengan nanti hasilnya tidaklah merata sama matang. Ada yang gosong terlebih dahulu, disisi lain ada irisan singkong yang belum matang. Lalu apa jadinya? hasilnya nanti akan tidak karuan.

Dan pada tips kali ini admin merekomendasikan alat pemotong singkong yang bisa mampu memotong singkong dengan hasil irisan dijamin sama tebal. Dan alat pengiris ini sudah lebih dari 1000 pelaku usaha kecil menggunakan alat ini, dan mereka memberi tanggapan bahwa omzet mereka naik beberapa kali lipat karena hasil yang mantap itu tadi. Matang sama rata  karena hasil irisannya sama dengan ketebalan yang kita inginkan.

Yang lebih menarik lagi yaitu bisa mengiris 6 irisan dalam rentang waktu 4-5 detik, cukup cepat bukan? Mengiris dengan kecepatan penuh tanpa khawatir tangan kalian akan terluka. Pengiris ini dilengkapi dengan penahan bahan yang akan diiris, jadi bahan akar teriris dari pangkal sampai ke ujung singkong.

Hasilnya lumayan bagus, irisan singkong tidak pecah walau disetting di ketebalan minimum. Sebab alat ini memakai pisau stainless stell super tajam anti karat. Dan jika kalian membeli alat ini disetiap unit pembelian kalian akan diberi bonus berupa pisau datar dan bergelombang.

Pisau bergelombang bisa mengiris singkong seperti model taro, fantastis bukan?

Segera miliki alat ini dan buatlah keripik singkong yang aman, bersih dan sehat di rumah. Link pembelian di www.pemotong-singkong.com.

0 Response to "Tips Membuat Keripik SIngkong Renyah"

Posting Komentar

silahkan berkomentar sesuai dengan isi artikel.
yang tidak boleh ditulis ketika berkomentar
tulisan berbau SARA
SPAMMING
berkata jorok
berpromosi


jika hal tersebut ada dalam komentar anda saya akan langsung menghapusnya
terimakasih atas kunjungannya