Bisnis Es Camput Dimulai Dari Alat Serut Es Ini?

Bisnis es campur - Bisnis minuman memang selalu mendapatkan tempat yang luas di pangsa bisnis, salah satunya yaitu bisnis es campur. Bisnis minuman ini sangat mulus berjalan dengan iringan terpaan bahan minuman yang jauh lebih menggiurkan. Misalnya saja es capucino. Namun dengan semakin banyaknya terpaan jenis minuman menarik yang siap menaik turunkan air liur kalian nampaknya es campur ini cukup tangguh membuat para penikmatnya ketagihan.

Disamping pembuatan yang cukup mudah yaitu hanya mencampurkan beberapa bahan saja dan tidak juga membutuhkan keahlian khusus. Dan siapa sangka bisnis ini sangat menjanjikan dan omzet sampai dengan puluhan juta perbulan dengan harga es campur sekarang ini berkisar Rp 5000,- sampai Rp 7000,- yang mana harga tersebut merupakan harga yang dipatok tidak sedikit penjual es campur baik yang mangkal ataupun yang masih keliling.

Tidak para pebisnis es campur ini masih menggunakan teknik manual dalam menghancurkan bongkahan-bongkahan es untuk menjadi butiran-butiran kecil atau es salju. Metode ini sangat disayangkan sekali karena waktu efektif digunakan untuk menghancurkan es balok dan tentunya pelanggan merasa lama menunggu pesanan mereka selesai.

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tips supaya dalam bisnis es campur bisa lebih eksis lagi yaitu dengan alat serut es manual yang mampu menghasilkan es kristal dengan sangat cepat. Dalam satu serutan es batu ukuran normal bisa menghasilkan satu genggam serutan kristal es yang pas untuk topping es campur bahkan es kopi sekalipun.
serut es batu manual
Alat ini amatlah sangat direkomendasikan walaupun ini masih manual namun ini digadang-gadang sebagai alat penyerut es batu untuk para pelaku UKM es campur, es bubur sampai dengan es doger. Sudah banyak yang mulai menggunakan alat super praktis ini karena mereka melihat sendiri bagaimana alat ini bekerja dalam mengefisiensikan waktu dan tenaga.

Yang paling spesial dari alat penyerut ini adalah mampu melakukan pengirisan tanpa khawatir es balok akan lari dari proses penyerutan karena alat ini sudah dilengkapi dengan sebuah alat tambahan untuk menahan agar es balok tetap pada posisi yang diinginkan pemakai.

0 Response to "Bisnis Es Camput Dimulai Dari Alat Serut Es Ini?"

Posting Komentar

silahkan berkomentar sesuai dengan isi artikel.
yang tidak boleh ditulis ketika berkomentar
tulisan berbau SARA
SPAMMING
berkata jorok
berpromosi


jika hal tersebut ada dalam komentar anda saya akan langsung menghapusnya
terimakasih atas kunjungannya