Alat Pengiris Pisang Kekinian Model Taro

Pengiris Pisang - Bosan dengan keripik pisang dengan model yang itu-itu saja? Peminat berkurang dengan adanya produk olahan yang lain? Butuh inovasi keripik yang yakin prospek bagus kedepan? Ingin banting setir dari usaha camilan keripik pisang namun masih kebingungan? Jangan sampai usaha anda gulung tikar karena ulah kalian sendiri. Mulai sekarang tentukan keputusan yang bisa diperkirakan hasilnya. Jangan percaya iming-iming usaha lain yang dengan omzet menggiurkan, dan bukan barang tentu mereka ingin mengambil alih kepopuleran usaha kalian.

Tetaplah kalian menekuni usaha camilan keripik pisang, yang dibutuhkan kali ini hanya ketekunan dan sebuah inovasi atau pengolahan produk dalam bentuk lain yang lebih menarik. Keripik pisang dengan model irisan biasa sekarang sudah biasa, saatnya kalian mencoba buat keripik dengan model yang lain. Tak perlu risau, kerisuan kalian bisa ditebas dengan alat pengiris MUlTY CUT dari CV. MULTY KARYA ABADI. Cek di website resminya www.pemotongpisang.com.
MULTY CUT yang di desain sedemikian rupa sehingga menghasilkan irisan model seperti snack taro, hanya dengan satu alat. Menghasilkan irisan model taro tanpa ribet dan tidak membutuhkan banyak tenaga, pikiran dan biaya untuk bisa menghasilkan irisan yang menarik dan membuat air liur kita naik turun.

Alat pengiris keripik pisang bisa mengiris irisan taro 5 irisan dalam durasi 4 detik saja, Bayangkan saja jika pembuatan keripik ini seharian penuh maka kalian bisa mengiris kurang lebih 324ribu irisan. fantastik bukan?  itu adalah simulasi hasil irisan selama seharian, dan kalau saja dilakukan oleh beberapa pekerja bagusnya nanti akan menghasilkan banyak sekali.

Pisang yang dikenal dengan getah berairnya dan kayu paling kontra dengan air karena bisa menyebabkan pelapukan pada kayu-kayu tertentu. Jangan khawatir lapuk, karena MULTY KARYA ABADI menggunakan bahan perkayuan kayu jati pilihan yang dijamin awet dan kayu jatinya sendiri berasal dari perkebunan jati wonogiri yang dikenal bandel dan tahan lama.

Dimensi pengiris ini bisa dibilang cukup besar dan cocok untuk usaha kalian baik usaha kecil dan menengah atau saja digunakan untuk keperluan rumah tangga. Bentuk pasah pengiris yang simple dan minimalis tentunya sangat mudah dalam penyimpanan dan perawatan terutama dibagian mata pisau. Jangan khawatir akan karatan atau berkorosi, penggunaan pisau stainless stell sudah barang tentu menjadi salah satu kelebihan alat pengiris ini.

Pengiris pisang taro ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 60,000,- saja, harga super murah dengan bahan materia yang tentunya tidak berpredikat murahan. Banyak produk yang beredar dengan harga yang lebih murah dan desain sekilas mirip dengan Produk CV.MULTY KARYA ABADI. Waspadalah, harga murah belum tentu bagus. Jaman sekarang bawa harga bawa rupa, barang yang mahal tentunya disesuaikan dengan material apa yang menjadi bahan dasar pembuatannya.

Dan belum tentu juga pasah pengiris dengan harga yang relatif jauh lebih murah menggunakan bahan kayu jati keras. Jangan sampai kalian kecewa sebelum membeli, perhatikan terlebih dahulu bahan apa yang digunakan. Harga murah tapi pada karatan, jangan sampai hal ini terjadi pada kalian.

Rekomendasi saya menggunakan alat pengiris keripik pisang besutan CV.MULTY KARYA ABADI, atau ketik di google" Pengiris Keripik Pisang MULTY KARYA ABADI" 

0 Response to "Alat Pengiris Pisang Kekinian Model Taro"

Posting Komentar

silahkan berkomentar sesuai dengan isi artikel.
yang tidak boleh ditulis ketika berkomentar
tulisan berbau SARA
SPAMMING
berkata jorok
berpromosi


jika hal tersebut ada dalam komentar anda saya akan langsung menghapusnya
terimakasih atas kunjungannya