Solusi Mesin Pemotong Keripik Singkong Tanpa Listrik

Pengiris Keripik - Kalian bingung mencari alat untuk merintis usaha? usaha yang tidak kenal musim? Mencari di google dengan keyword Alat pengiris keripik manual tapi masih bingung pilah pilih barang yang awet dan terbukti terbuat dari kayu jati asli ? tanpa listrik tentunya.

Bila kalian sudah punya pengiris keripik yang model lama, seperti halnya pengiris yang paling dicemaskan oleh tidak sedikit para ibu-ibu karena sempat melukai tangan. Yaitu pengiris model pengoperasian secara vertikal dan tanpa pengaman, dan secara tidak langsung jari jemari berhadapan  langsung dengan mata pisau yang super tajam itu.
Mesin Pemotong Keripik Singkong
Harga hanya Rp 65.000,-
Upgradelah alat pengiris kalian, ke alat pengiris yang simple dan menghasilkan 5 irisan dalam waktu 3 detik tanpa khawatir jari kalian akan terluka. Cukup dengan menggerakkan ke depan dan ke belakang saja, dan untuk melakukannya tidak perlu dengan tenaga super karena dibagian dudukan kotak irisan sudah disetting supaya pengguna mengeluarkan tenaga seminim mungkin untuk bisa menggerakkan kotak irisan tersebut.

Banyak di pasaran beredar alat pengiris keripik yang sekilas menyerupai produk alat pengiris keripik dari www.pengiriskeripik.com, adalah website resmi cv.multy karya abadi yang merupakan produsen sekaligus pelaku UKM yang berbasis inovasi kreatif pengembang alat potong keripik. Dan kini telah memperkerjakan beberapa karyawan sebagai pembuka lowongan kaum muda mudi.

Jika kalian menyempatkan mampir ke pabriknya silahkan, dengan alamat Jln. Kalimuda, Muruh, Slogoretno, Jatipurno, Wonogiri. Jika kalian masih kebingungan, kalian hanya perlu bertanya kediaman Pak Aris multy cut. Kalian bisa melihat langsung proses produksi hingga bahan-bahan berkualitas saja yang digunakan. Jangan langsung berspekulasi bahwa alat pengiris ini mahal karena menggunakan bahan bahan asli berkualitas ekspor.

Setelah kalian tahu seperti apa barangnya dengan datang langsung ke pabriknya, saya yakin harga tersebut jauh dari kata mahal. Mengapa ? menggunakan bahan kayu jati berkualitas yang barang tentu harga bahan baku juga tidaklah murah.

Pada artikel kali ini admin akan memberikan solusi bagi kalian yang membutuhkan alat pengiris keripik singkong yang aman, awet dan dengan harga yang terjangkau tentunya. Alat ini bebas dari bahan baku besi jadi aman untuk usaha kalian, dan juga ringan bisa dibawa kemana-mana.

Sebenarnya alat ini juga bisa diaplikasikan untuk bahan makanan yang lain atau juga digunakan untuk mengiris berbagai bahan kebutuhan dapur kalian. Misalnya saja digunakan untuk mengiris bawang merah, jika kalian lakukan manual satu persatu dengan menggunakan pisau tentunya akan membutuhkan waktu lama tapi dengan menggunakna alat pengiris ini 20 buah bawang merah bisa diiris dalam waktu bersamaan.

Mesin pemotong keripik singkong sangat admin rekomendasikan untuk dijadikan properti pelengkap usaha kalian dan juga kebutuhan alat dapur kalian untuk keperluan iris mengiris tidak pakai waktu lama. Selain multiguna, alat ini bisa dibilang praktis karena bisa dilepas dan dipasang kembali sehingga sehabis kalian menggunakan bisa disimpan di tempat yang super sempit.

Alat pengiris serbaguna ini hanya berbobot kurang lebih 2kg saja, untuk dibawa dibagasi pesawat sangat mengefisiensi sekali. Tidak terlalu berat dan barang berharga anda bisa keangkut juga. Dari segi desain, pengiris ini di buat sedemikian rupa sehingga bertitik balik untuk kenyaman pengguna dan dengan hasil semaksimal mungkin.

Saya ingin membuat keripik singkong, tapi dalam satu batang singkong berukuran panjang 5cm  sebisa mungkin menghasilkan 6-11 irisan. Apakah bisa dengan menggunakan alat ini?
Kelebihan mutlak yang ada di alat pengiris Multy Cut ini yaitu ketebalan hasil irisan bisa disetting sesuai dengan keinginan pemakai, tanpa perlu risau hasilnya nanti akan pecah atau tidak sempurna. Jangan khawatir karena menggunakan stailess stell asli dari jepang. Stainless yang dikenal dari dulu sebagai bahan yang anti karat atau korosi.

Anda masih ragu membeli alat pengiris keripik dari pengiriskeripik.com? hilangkan rasa ragu kalian karena pengiris keripik sudah bertahun-tahun memproduksi dan juga sudah banyak para pelanggan seria pengiris keripik untuk dipasarkan kembali.  Mereka berani memasarkan kembali ke pangsa pasar yang lebih luas.

Pangsa pasar sendiri ternyata menyambut baik, karena sudah banyak pelanggan yang merasakan sebagaimana yang keunggulan dan kualitas pengiris ini. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kalian mengunjungi websitenya langsung. Disana sudah ada semua seluk beluk produknya, mulai dari spesifikasi, ukuran sampai dengan cara pakai.

Sekian review produk pemotong keripik singkong dan semoga bermanfaat.


0 Response to "Solusi Mesin Pemotong Keripik Singkong Tanpa Listrik"

Posting Komentar

silahkan berkomentar sesuai dengan isi artikel.
yang tidak boleh ditulis ketika berkomentar
tulisan berbau SARA
SPAMMING
berkata jorok
berpromosi


jika hal tersebut ada dalam komentar anda saya akan langsung menghapusnya
terimakasih atas kunjungannya