Green Pramuka City Apartemen berkelas di Metropolitan

Harga beli Apartemen Green Pramuka City Jakarta pusat terbaru, Promo apartemen Green Pramuka City terkini, Jenis tower apartemen green pramuka city sekarang, Apartemen murah, Sewa Apartemen idaman di Pusat kota. site:http://www.greenpramukacity.com/


Apartemen Green Pramuka City
Kini telah hadir perusahaan Properti yang menawarkan apartemen Green Pramuka City dengan tempat strategis di Jakarta pusat, apartemen mewan, nyaman, aman dan harga terjangkau untuk hunian tetap dan sementara untuk anda dan keluarga anda.
Harga Beli Apartemen Green Pramuka City Jakarta pusat terbaru, Promo apartemen Green Pramuka City terkini, Jenis tower apartemen green pramuka city sekarang, Apartemen murah, Apartemen idaman di Pusat kota
Apartemen Green Pramuka City ini merupakan proyek garapan dari PT. Duta Paramindo Sejahtera ( PT. DPS ) selaku pengembang Green Pramuka City ( berganti nama dari Green Pramuka Apartement ) yang mengusung konsep kawasan hunian superblok yang terintregasi.

Selain mengusung konsep Hunian superblok, di Green Pramuka City juga menerapkan konsep hijau yang mana 80% dari keseluruhan area Green Pramuka City digunakan untuk lahan terbuka dengan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Punya Apartemen yang terletak di pusat kota dan bertempat super strategis merupakan impian semua orang, apalagi dengan mutu kualitas fasilitas, sarana dan prasarana yang tidak usah diragukan lagi.

Banyak keunggulan yang melekat di apartemen Green Pramuka City ini, mulai dari fasilitas sampai dengan tempat yang dekat dengan Green Pramuka City yang mungkin menjadi kebutuhan anda sehari-hari, Berikut kami ulas keunggulan Apartemen Green Pramuka City :

  • Booking hanya 5 Jutaan.
  • 60x Cicilan.
  • Dekat dengan pusat perkantoran.
  • Dekat dengan Pusat Perbelanjaan.
  • Dekat dengan Jalan tol.
  • Akses masuk mudah dan cepat dari jalan raya.
  • Dekat dengan pusat pendidikan
  • Dekat dengan pusat pendidikan
  • Dan Keunggulan lainnya, untuk mengetahui banyak keunggulan keunggulan lainnya. Silahkan ke KEUNGGULAN GREEN PRAMUKA CITY
Ada 2 ( dua ) tipe unit apartemen Green Pramuka City yaitu tipe studio 21 dan tipe 33 2 BR.
  1. Tipe Studio 21 ini menerapkan hunian atau tempat tinggal dengan konsep Hunian minimalis yang dibangun dengan memperhatikan beberapa faktor baik kesehatan maupun material bangunan yang ramah akan lingkungan.
  2. Tipe 33 2 BR yang cocok untuk investasi properti hunian dan tetap mengedankan keleluasaan penghuni apartemen Green Pramuka City dengan Tipe ini.
Dan berikut beberapa Pendapat tentang Apartemen Green Pramuka City.


Setelah membaca ulasan dan berbagai pertimbangan di atas, sudahkah anda menentukan pilihan hunian di Apartemen Green Pramuka City ? 

Berikut Kontak Apartemen Green Pramuka City yang kami berikan lengkap dengan alamat dan no. telp Green Pramuka City :

Address: Jl. A. Yani Kav. 49, Jakarta Pusat
Working Hours: Mon - Fri : 8AM to 6PM
Phone:+6221-420 8989   Email: marketing@greenpramukacity.com   Fax: 021-422 6689

Mulai dari sekarang pilihlah apartemen dengan berbagai pertimbangan untuk keharmonisan dan keleluasaan keluarga anda, saya sarankan untuk pilih Green Pramuka City.

Tags : Harga apartemen green pramuka city hari ini terbaru, apartemen green pramuka sewa bulanan, sewa apartemen green pramuka harian, sewa apartemen green pramuka unfurnished, sewa apartemen green pramuka city studio bulanan, sewa bulanan dan harian apartemen green pramuka city.
Tags : 

1 Response to "Green Pramuka City Apartemen berkelas di Metropolitan"

  1. Informasi yang bagus mas...bermanfaat untuk anak muda yang baru berkarir di Jakarta seperti saya..

    ijin naruh artikel dan semoga website ini terus dapat membagikan informasi yang bermnfaat... terima kasih

    BalasHapus

silahkan berkomentar sesuai dengan isi artikel.
yang tidak boleh ditulis ketika berkomentar
tulisan berbau SARA
SPAMMING
berkata jorok
berpromosi


jika hal tersebut ada dalam komentar anda saya akan langsung menghapusnya
terimakasih atas kunjungannya