The Green Pramuka City Hunian Mewah Murah

Green Pramuka City, Beli Apartemen The Green Pramuka City Jakarta Pusat, Green Pramuka City Hunian Mewah Murah, Apartemen terjangkau di Pusat kota jakarta pusat, site:http://greenpramukacity.id/

Di pusat Kota pastinya terlintas di benak anda bahwa sangat susah sekali mencari tempat hunian/tempat tinggal yang layak, nyaman, aman dan pastinya dengan harga terjangkau, jangan khawatir akan masalah dan problema yang selama ini membayang-bayangi anda tentang pusat kota yang terkenal akan padat bangunannya.

Kini untuk mengatasi permasalahan anda dalam mencari hunian yang layak dan aman yang juga dengan harga yang terjangkau maka telah hadir Apartemen Green Pramuka City dengan segala fasilitas dan harga apartemen Green Pramuka City terjangkau yang bakal memanjakan anda dan keluarga anda dengan hunian ini yang merupakan kebutuhan primer yang harus di penuhi.
Green Pramuka City
Beli Apartemen The Green Pramuka City Jakarta Pusat

Lokasi dari Green Pramuka City yang berlokasi di pusat kota, lebih tepatnya di Jln. Ahmad Yani ( Jenderal Ahmad Yani No.49, Cempaka Putih, Jakarta Pusat ) yang juga berbatasan langsung dengan Jakarta Timur dan Jakarta Utara dan ini menjadi salah satu keunggulan dari apartemen ini. Hunian berkelas dan mempunyai daya saing dangat tinggi, tak heran jika banyak orang yang memilih apartemen ini sebagai pilihan alternatif akan hunian di pusat kota dan juga sebagai salah satu investasi terbaik Green pramuka city yang menjanjikan dengan kenaikan harga 25% - 30% pertahunnya.

Akses jalan/Rute ke apartemen yang tentunya yang tidak jauh dari jalan tol yang mudah di jangkau, di antaranya Gerbang Tol Cempaka Mas, Gerbang Tol Sunter, Gerbang Tol Rawamangun.
letak posisi dan akses jalan menuju apartemen green pramuka city

Kenapa Apartemen The Green Pramuka City jadi Alternatif Hunian Anda ? Apa Keunggulan Apartemen Green Pramuka City ?
Sebagai apartemen yang berlokasi dan terletak di pusat kota, sangat cocok di jadikan alternatif pilihan anda dan keluarga kecil anda dalam urusan hunian yang layak untuk di tinggali. Berikut kami sajikan keunggulan-keunggulan apartemen The Green Pramuka City Jakarta Pusat.

  • Apartemen super strategis dekat dengan pusat perkantoran, Kesehatan, Pendidikan dan tentunya dekat dengan Pusat perbelanjaan.
Pusat Perkantoran :
- SCBD
- Mega Kuningan
- Gatot Subroto
- Kawasan Industri Pulogadung
- Dan lain-lain.
Pusat Kesehatan :
- Rumah Sakit Pertamina Jaya
- Rumah Sakit Islam Jakarta
- Rumah Sakit Mitra Keluarga
- Rumah Sakit ST. Carolus
- RSCM
Pusat Pendidikan :
- Labscool
- Tarakanita Kencana
- Universitas Indonesia
- Universitas Negeri Jakarta
- Universitas Trisakti
- Universitas Jayabaya
- Institute Bisnis Nusantara
- Ibi
- Universitas Kristen Indonesia
- Universitas Persada Indonesia Y.A.I
Pusat Perbelanjaan :
- ITC Cempaka Mas
- Carrefour
- Mall Of Indonesia
- Mall Artha Gading
- Mall Kelapa Gading
- Arion Plaza
  • Akses cepat ke Apartemen Green Pramuka City dari arah cawang dan dari arah tanjung priok.
  • Transpotasi umum 24 jam melalui Jl. A. Yani dan jl. Pramuka sari : terminal Senen, Rawamangun dan Pulo gadung, Stasiun Gambir dan Jatinegara, Pelabuhan Tanjung Priok dan Bandara Internasional Soekarno – Hatta.
  • Busway : Koridor 4 dengan rute dan jurusan Pulogadung - Dukuh Atas, Koridor 10 dengan rute dan jurusan Cililitan - Tanjung Priok melalui akses tol gerbang tol Pulo mas dan gerbang tol Rawamangun.
  • Memiliki sistem keamanan dan privasi terbaik yang didukung dengan perlengkapan Private tool, Access Card, CCTV, Keamanan 24 jam, Secure Parking yang tentunya keamanan dan kenyamanan penghuni sangatlah terjamin.
  • 80% dari keseluruhan lahan yang dimiliki Apartemen Green Pramuka City digunakan untuk lahan penghijauan, sehingga penghuni masih bisa merasakan kesejukan udara pagi hari di Apartemen ini.
  • Perizinan lengkap: SIPPT No. 191/-1.711.534 dan IMB Nomor 5092/IMB/2011.
  • Ditunjang dengan fasilitas pelengkap seperti Shoping Center (Mall 3 Lantai), Foodcourt Area, Swimming Pool (Olympic Size), Children Playground, Jooging Track, Green Garden, Fitness Center, Sky Dining, Sky Terrace, Minimarket, Laundry, Basement Parkir 2 Lantai & 3 Lantai, dan lain sebagainya.
Tower Apartemen Green Pramuka City 

Ada beberapa Tower yang ditawarkan di Apartemen Green Pramuka City, dan untuk mengenali identitas di setiap towernya sudah dikasih warna yang berbeda-beda supaya anda tidak bingung nantinya. Untuk lebih jelasnya bisa ke produk Green Pramuka City.

  • Tower Faggio ( hijau )
  • Tower Pino ( kuning )
  • Tower Chrysant ( biru )

  • Tower Bougenville ( merah )
  • Tower Orchid ( hijau tosca )
  • Tower Penelope ( merah muda )
  • Tower Scarlet ( ungu )
Marketing Office Green Pramuka City
Kontak Marketing Office Green Pramuka City lengkap dengan Sales Executive, No Telp, Pin BB Apartemen Green Pramuka City.
Sonny Handoko

0813 1528 0031
53F646C4

Sekian artikel yang mengulas Beli Apartemen Green Pramuka City Jakarta Pusat dan semoga anda mencoba merasakan fasilitas yang ada di Green Pramuka City ini.

Tags : Sewa Apartemen Pramuka City, Beli Apartemen Green Pramuka City, Apartemen Jakarta Pusat, Promo Harga murah Apartemen The Green Pramuka City Jakarta Pusat dan cara bayar. Info terbaru mengenai sewa, harga sewa apartemen green pramuka city, harga 1 unit apartemen green pramuka city.

1 Response to "The Green Pramuka City Hunian Mewah Murah"

silahkan berkomentar sesuai dengan isi artikel.
yang tidak boleh ditulis ketika berkomentar
tulisan berbau SARA
SPAMMING
berkata jorok
berpromosi


jika hal tersebut ada dalam komentar anda saya akan langsung menghapusnya
terimakasih atas kunjungannya