Berhuni Nyaman dengan Apartemen Green Pramuka City

Apartemen Green Pramuka City - Hunian atau tempat tinggal merupakan kebutuhan primer umat manusia selain kebutuhan sandang dan pangan, dengan dalih tersebut manusia mencoba memenuhi nya dengan berbagai cara agar hidup layak dan supaya hidup labih berkualitas. Maka dari itu para pengembang menciptakan hunian atau tempat tinggal berupa Apartemen. Mengapa harus di apartemen ? Jika anda dan keluarga memilih hunian dan tempat tinggal di apartemen maka anda secara tidak langsung membantu mengurangi penggunaan lahan.
Green Pramuka city apartemen yang cocok untuk anda berhuni, dengan material bangunan berkualitas tinggi yang di jamin kokoh dan dengan material bahan dekorasi ruang yang telah dipikirkan matang-matang sesuai dengan konsep tata ruang yang minimalis serta elegan. Dengan harga apartemen Green Pramuka City yang fantastis terjangkau dengan kisaran harga 300-600 jutaan saja, anda bisa mulai berinvestasi dan berhuni bersama keluarga kecil anda. Sangat terjangkau bukan ?

Banyak alasan mengapa Apartemen Green Pramuka City patut anda pilih adalah tempat yang strategis dengan pusat kota yaitu di Jakarta Pusat, lebih tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav. 49, Jakarta Timur, DKI Jakarta 10510, Indonesia. Selain itu juga berbatasan langsung dengan Jakarta Utara dan Jakarta Timur, sehingga tak heran jika apartemen ini mempunyai daya saing yang cukup tinggi dan jika anda membeli sebagai investasi maka akan ada kenaikan harga 25%-30% per tahun. Luar biasa kan ?

Tidak hanya lokasi yang strategis di pusat kota, kawasan apartemen ini pun tidak luput dari namanya lahan hijau yang 80% keseluruhan lahan Green Pramuka City untuk penghijauan berkelanjutan. Pusat Kesehatan, pendidikan, perbelanjaan, keamanan dan kelebihan lainnya juga menghiasi Sekitar Kawasan Apartemen Green Pramuka City ini. 

Jika anda seorang pebisnis yang memanfaatkan pusat kota sebagai ladang berwirausaha, Apartemen Green pramuka City ini  sangat cocok untuk anda yang berjiwa pebisnis. Mengapa demikian ? Pusat kota juga bisa di bilang dengan pusatnya orang-orang bekerja dan pastinya mereka berusaha mencari hunian yang dekat dengan tempat kerja, maka dari itu anda bisa menginvestasikannya.

Berikut Cuplikan kelebihan Apartemen Green Pramuka City Jakarta Pusat :

  1. Perizinan Lengkap : - SIPPT No. 191/-1.711.534 & - IMB Nomor 5092/IMB/2011 sehingga menjamin proyek tersebut dapat diselesaikan dengan tepat waktu.
  2. Kawasan bebas dari banjir.
  3. Dekat dengan pusat perbelanjaan, pendidikan, kesahatan dan lainnya.
  4. alat Trasportasi 24 Jam.
Sangatlah lengkap bukan ? Selain kelebihan di atas ternyata ada kelebihan lainnya yaitu sistem keaman yang bisa di bilang top markotop seperti Access Card yang hanya dapat mengakses lantai yang tertentu saja pada Access Card, Keamanan 24 Hours, Secure Parking, Serta CCTV di Sudut - Sudut Area Penting yang tingkat keamanannya minim.

Masih khawatir dan Ragu untuk memilih Apartemen Green Pramuka City untuk hunian dan ladang Investasi ? kami akan meyakinkan anda dengan beberapa keunggulan apartemen ini di bawah :

  • Siap Membantu melayani jasa jual, beli, dan Sewa Apartemen Green Pramuka City. 
Jika anda mengalami kesusahan dan kebimbangan untuk jual, beli dan sewa Apartemen di Green Pramuka City, maka anda tak perlu khawatir lagi kerena pihak Green Pramuka City akan dan dapat membantu anda semaksimal mungkin hingga anda dapat terbantu.
  • Tersedia banyak Unit Primary atau Secondary dengan Harga Terjangkau baik Full Furnish ataupun Kosongan.

Dengan ulasan di atas pastinya hilang keraguan anda untuk memilih Green Pramuka City sebagai Hunian dan ladang Investasi. Dan untuk Informasi lebih lanjut Silahkan ke Situs Green Pramuka City di http://green-pramukacity.com/ .

Tags : Apartemen green pramuka city kosongan, green pramuka city full furnish, Situs resmi Apartemen Green Pramuka City jakarta Pusat

0 Response to "Berhuni Nyaman dengan Apartemen Green Pramuka City"

Posting Komentar

silahkan berkomentar sesuai dengan isi artikel.
yang tidak boleh ditulis ketika berkomentar
tulisan berbau SARA
SPAMMING
berkata jorok
berpromosi


jika hal tersebut ada dalam komentar anda saya akan langsung menghapusnya
terimakasih atas kunjungannya