Diskusi Blogger Pemula

Diskusi Blogger Pemula, hemm pasti sobat blogger baru dengar ya? ato jangan" sobat adalah anggota Diskusi Blogger Pemula?. wah ngomong" Diskusi Blogger Pemula gak afdol tentunya jika kita gak kenalan dulu sama kang Deny Setia Hati. siapa sih dia? ya! anda benar, kang Deny ini adalah sang pembuat grup Diskusi Blogger Pemula. gak usah terlalu kenal sama pembuatnya yak hehehehe, nah sekarang ini kita fokus saja ke grub DBPnya.oh iya yang mau ikut gabung ke grup ini silahkan klik link DBP ini ya(lupa heheehhe). sebenernya apa seh yang menarik dari grup ini? nah kita akan bahas satu per satu hehehehe cekidot sobb:
 1.nah yang pertama 
pada awal saya ikut di grup Diskusi Blogger Pemula ini ada yang lucu dengan penyebutan anggotanya dengan panggilan "jeng" hehehehe. kok jeng ya panggilannya? sebenernya ini seh kesepakatannya para anggota agar mmemanggil sesama anggota dengan sebutan "jeng". tapi lama kelamaan ada yang protes dengan penyebutan anggota DBP dengan sebutan "jeng" dan pada akhirnya sebutang "jeng" itu pun diganti dengan bahasa mayoritas blogger hehehee (gak usah disebutin juga tau)
2 yang kedua
adanya jadwal setiap harinya nah yang menarik selanjutnya adalah si pembuat grup DBP ini membuat schedul dari senin sampe minggu agar pembicaraan fokus terhadap suatu topik. nah berikut atran yang dibuat yang empunya DBP(masih dipake gak yah ne???):

PERATURAN DI Diskusi Blogger Pemula
Kita tahu DBP tempatnya diskusi untuk blogger yang ingin belajar khususnya. Untuk kenyamanan serta kebersamaan di DBP, maka perlu dibuatnya peraturan agar membatasi kelakuan anggotanya. Dari dialog yang pernah diajukan salah satu anggota di DBP, maka berikut aturannya:
  1. Topic khusus pada DBP adalah design, bisnis online, dan seo serta traffic.
  2. Tidak diperbolehkan berkomentar OOT (Out Of Topic = Keluar dari Pembicaraan) di DBP. Komentar yang OOT akan dihapus dan akan diberikan peringatan. Untuk yang ingin OOT (Out Of Topic) silakan ke chat DBP saja.
  3. Tolong untuk seluruh anggota harap aktif di DBP
  4. Tidak diperbolehkan mencantumkan link di wall/status di DBP yang bersifat promosi, kecuali hal-hal yang berguna untuk anggota.
  5. Bagi yang tidak pernah aktif di DBP, akan di kick.

JADWAL TOPIC di DBP
Kita semua tahu bahwa judul dari grup ini adalah Diskusi Blogger Pemula. Nah intinya grup ini adalah tempat berdiskusi antar blogger Indonesia. Maka dari itu saya hanya menerapkan untuk pasang link hanya boleh minggu, karena itu adalah hari refreshing dan nyaman untuk menaut link. Tolong mulai sekarang untuk tidak memasang link selain hari minggu.

Berikut jadwal topic di DBP agar bisa berdiskusi dan tidak asal nyepam:

Senin: Seo
Selasa: Bisnis Online
Rabu: Traffic
Kamis: Tutorial dan Tips Blog (Design)
Jum'at: Traffic
Sabtu: Keyword
Minggu: Refreshing (boleh menautkan link)

Catatan: Jangan terikat dengan jadwal di atas. Jika anda ingin bertanya sesuatu namun beda topic pada harinya, silakan saja kami tidak melarang. 

NB : Hari minggu hanya boleh menautkan 1 Link

tapi sepertinya peraturan ini udah banyak yang dilanggar semoga saja sang admin terus menjaga komitmen jadwal ini(amieeen)
3.yang ketiga dan yang terakhir (jangan marah ya sobat Diskusi Blogger Pemula)
kayaknya akhir akhir ini kok banyak yang bercanda yak??,kebanyakan bahas tentang maho heheheh.nah ini dia daftar anggota Diskusi Blogger Pemula yang di anggap maho (kang dedi, al firous, saka, saturk, pangeran angin dll) tapi mungkin ini buat refreshing aja kalee ya? tapi saking ngawurnya pembucaraan akhir" ini sang admin pun terkena imbasnya. apa imbasnya? imbasnya adalah sang admin dikirimi pesan dinding salah satu anggotanya yaitu "sisatruk" yang isinya(grupe Deny Setia Hati anggotane maho kabeh wkwkwkwk). wah ini mungkin bukanpesan dinding yang baik hhehehe, tapi mungkin itu hanya lelucon aja kalee ya?. semoga saja kang deny tabah ya menghadapi hal demikian itu. huftt capek juga ngetik, mungkin hanyaitu aja isi artikel saya itu buat ngikut latihan nembak keyword kali ini. semoga artikel diatas gak membuat yang baca tersinggung, malah saya berharap bisa membuat anda tersenyum. akhir kata saya ucapkan terimakasih heheheh-JATIPURNONET.

8 Responses to "Diskusi Blogger Pemula"

  1. PERTAMAXX JOSS GAK YA?

    Ngakak deh baca tulisan yang satu ini, keren deh pokoknya. Semoga keren juga ya di search engine.

    Good luck sob

    BalasHapus
  2. wah saya termasuk pelopornya nih bahaya , mendingan kaborr

    BalasHapus
  3. weleh heheheh pasti yang komeng ke dua adalah tersangka di wallnya kang DEny nie hehehehe. thx supportnya maju terus Diskusi Blogger Pemula

    BalasHapus
  4. hahah ngakak bacanya sob..... posting mantap....

    BalasHapus
  5. @hendry: hehehe saya aja ngakan kalo baca artikel ini.oke makasih dah berkunjung dan berkomentar di blog ini

    BalasHapus
  6. Ane nyerah nembak Keyword Diskusi Blogger Pemula, lawannya master2 semua. Mending optimasi artikel Adrian Firmansyah | Blogger Newbie Bekasi

    BalasHapus
  7. @mas sugeng: hemm ane juga gak berharap menang gan, ane cuma mau berpartisipasi aja di latihan ini. dan seandainya kalah berarti ilmu SEO ane kurang bagus.

    BalasHapus
  8. wih mantab mas...! ajari aku ya tentang seo mas.. sesama orang jatipurno nie...

    jangan lupa mampir

    http://yantoes.blogdetik.com/

    BalasHapus

silahkan berkomentar sesuai dengan isi artikel.
yang tidak boleh ditulis ketika berkomentar
tulisan berbau SARA
SPAMMING
berkata jorok
berpromosi


jika hal tersebut ada dalam komentar anda saya akan langsung menghapusnya
terimakasih atas kunjungannya