Hunian Murah Apartemen Green Pramuka City

Green Pramuka City - Apartemen Green Pramuka City merupakan suatu apartemen terbaik garapan dari PT. Duta paramindo sejahtera (PT. DPS) yang menyediakan apartemen bagi anda mau menyewa apartemen saat anda sedang berlibur ke Jakarta atau memang di jadikan ladang bisnis yang menjanjikan.

Apartemen ini menawarkan dengan segala kelebihan dan keunggulan, mulai dari fasilitas sampai dengan bahan bangunan yang awet dan ramah akan lingkungan. Kesederhanan dan unit apartemen yang minimalis namun berkelas, apartemenen ini sangat cocok bagi anda yang hidup penuh kesederhaan.
Peminat akan sewa apartemen green pramuka city ini semakin meningkat setelah penambahan tower baru tower ke lima dan ke enam, untuk tower ke satu sampai ke empat sebelumnya sudah laku terjual. Itu merupakan salah bukti bahwa apartemen terbaik ini mempuyai harga yang cukup terjangkau.

Di jaman sekarang ini bisnis banyak sekali di lakukan oleh pebisnis, mulai dari bisnis layanan jasa sampai dengan bisnis properti yang di indonesia sendiri masih tidak terlalu banyak. Lalu tertarikkah anda dengan bisnis apartemen ? Apartemen di metropolitan ? apartemen dengan harga terjangkau ? Saya rasa anda belum mencobanya.

Apartemen Green Pramuka City bisa menjadi ladang bisnis bagi anda yang gemar dalam bisnis properti apartemen, mengapa demikian ? Green Pramuka ini terletak di pusat kota Jakarta yang memungkin kan daya ketertarikan masyarakat akan apartemen sangat tinggi dan terus meningkat.

Berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav. 49, Jakarta Timur, DKI Jakarta 10510, Indonesia. yang pastinya dekat dengan Pusat kesehatan sampai dengan pusat perbelanjaan. Saya rekomendasikan untuk memilih Apartemen Green Pramuka City untuk di sewa atau untuk memulai bisnis anda.

0 Response to "Hunian Murah Apartemen Green Pramuka City"

Posting Komentar

silahkan berkomentar sesuai dengan isi artikel.
yang tidak boleh ditulis ketika berkomentar
tulisan berbau SARA
SPAMMING
berkata jorok
berpromosi


jika hal tersebut ada dalam komentar anda saya akan langsung menghapusnya
terimakasih atas kunjungannya