Sehari, Dua Orang Tewas Mengenaskan

Wonogiri, CyberNews. Dua penduduk Wonogiri, dilaporkan tewas secara mengenaskan di tempat terpisah, karena gantung diri dan kecebur sumur. Korban gantung diri bernama Katino (74), warga Dusun Bendungan RT 01/RW 1 Desa Kulurejo Kecamatan Nguntoronadi Wonogiri.
Pria yang selama hidupnya membujang ini, tewas gantung diri di kamarnya. Pihak Muspika Kecamatan Nguntoronadi melaporkan, diduga korban putus asa karena derita sakitnya yang menahun dan tidak kunjung sembuh.
Tragedi bunuh diri dengan cara gantrung diri ini, diketahui pihak keluarganya ketika akan memberikan oleh-oleh tahu petis untuk korban. Dipanggil-panggil tak ada jawaban, dan ketika pintu kamarnya dibuka, korban telah tewas gantung diri.
Sementara itu, Slamet (25), warga Desa Joho Kecamatan Purwantoro Kabupaten Wonogiri, dilaporkan tewas tercebur sumur. Tragedi maut yang merenggut nyawa korban ini, berlangsung ketika Slamet bertugas menguras sumur milik penduduk di Dusun Jatisari Desa Biting Kecamatan Purwantoro.
Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasat Reskrim AKP Sugiyo, menyatakan, kematian Slamet merupakan dapak dari kecelakaan kerja. Pengambilan mayat korban, dilakukan oleh tim SAR yang didatangkan dari Wonogiri. "Karena kurang berhati-hati, korban terpeleset kecebur sumur tatkala berusaha menguras sumur memakai mesin pompa," tegas AKP Sugiyo.
sumber

0 Response to "Sehari, Dua Orang Tewas Mengenaskan"

Posting Komentar

silahkan berkomentar sesuai dengan isi artikel.
yang tidak boleh ditulis ketika berkomentar
tulisan berbau SARA
SPAMMING
berkata jorok
berpromosi


jika hal tersebut ada dalam komentar anda saya akan langsung menghapusnya
terimakasih atas kunjungannya