Lima pelajar SD-SMP berbuat mesum

Tindakan memrihatinkan dilakukan oleh lima pelajar sekolah dasar (SD) dan SMP di Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri. Kelima anak beda jenis itu telah melakukan perbuatan mesum layaknya pasangan suami istri (Pasutri) walau masih berusia kencur secara beramai-ramai.

Hingga berita ini ditulis, penyidik Polres Wonogiri masih melakukan penyelidikan dan penyidikan. Kelima pelajar itu terdiri atas dua siswa dan tiga siswa. Yakni Mawar, 9 siswi kelas III SD dan Melati, 8, siswi kelas IV SD serta Kumbang, 13, pelajar SMP, Lebah, 6, siswa kelas I SD dan Tawon, 7, siswa kelas II SD. Informasi yang dihimpun solopos.com, Rabu (5/10/2011), kelimanya masih bersaudara dan kesehariannya menjadi teman bermain.

Warga Kecamatan Baturetno dan penyidik terkejut melihat perilaku mereka. Apalagi perbuatan mereka dilakukan dalam satu ranjang. Keterkejutan warga dan penyidik wajar karena antara Kumbang dan Mawar masih kakak beradik. Perbuatan itu terungkap saat salah seorang familinya melakukan cross check terhadap Melati. Mendengar pengakuan anaknya, orangtua Melati terkejut dan melaporkannya ke polisi 1 Oktober lalu.

Perbuatan kelima anak itu berlangsung 26 September di rumah Kumbang. Waktu itu, Mawar, Melati, Tawon dan Lebah bermain di depan televisi. Tak berapa lama Lebah dan Tawon menawarkan bermain di dalam kamar namun ditolak oleh Mawar dan Melati. Tidak berapa lama, keempatnya sudah bugil dalam satu ranjang.

Kasatreskrim AKP Sugiyo mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika saat dihubungi solopos.com menyatakan, masih mendalami kasus dugaan pencabulan itu. “Penyidik masih melakukan pemeriksaan. Kami prihatin karena perbuatan itu dilakukan oleh anak-anak usia SD dan SMP,” ujar Sugiyo yang mengaku berada di Polda Jateng, Semarang.
sumber

0 Response to "Lima pelajar SD-SMP berbuat mesum"

Posting Komentar

silahkan berkomentar sesuai dengan isi artikel.
yang tidak boleh ditulis ketika berkomentar
tulisan berbau SARA
SPAMMING
berkata jorok
berpromosi


jika hal tersebut ada dalam komentar anda saya akan langsung menghapusnya
terimakasih atas kunjungannya